Komisi IV DPRD Pessel, Lakukan Kunjungan Kerja

0
344

Salah Satunya Objek Wisata Pantai Batu Puti Indah Nagari Api-Api Kecamatan Bayang Kab Pessel “

Defri Joni SE. Anggota Komisi IV DPRD Kab Pessel,,( perlunya peningkatan akses jalan menuju kawasan wisata, dan peningkatan sarana lain nya seperti mushola, toilet, dan bak sampah, dan peningkatan jembatan )

Pessel, Sergapreborn.id – Defri Joni, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pesisir selatan, melakukan kunjungan kerja, senin 6 Nopember 2017. Kunjungan anggota dprd dari PAN P itu dalam rangka mengikuti beberapa kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Pada kesempatan tersebut, Defri Joni didampingi oleh Marwan Anas Ketua DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan, Efrianto dari PKS, dan beberapa staf sekretariat dprd. Menurut defri joni, mengatakan, wisata di Pessel adalah penyangga utama Sumbar dalam bidang kepariwisataan, maka perlunya peningkatan sarana da prasarana, seperti jalan dan jembatan. Seperti pantai Batu Puti Indah. Kata defri joni.

Defrijoni anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Pesisir Selatan dari Partai PAN (Partai Amanat Nasional)

Melakukan kunjungan kerja tersebut di kawasan wisata bahari terpadu (KWBT) Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. “Sumatera Barat mempunyai daerah-daerah yang potensial untuk dikembangkan sebagai kawasan wisata, khususnya wisata bahari di Mandeh.

Bila dikelola dengan baik dan menjadi wisata keluarga. terangnya.

(Wempi Hardi SH. Sergapreborn.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here