Kapolresta Pekanbaru ajak Personil Hadapi Pengunjuk Rasa dengan Humanis

0
61

RESTA PEKANBARU, Koran Sergap – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH sampaikan pesan agar hindarkan penggunaan senjata api dan lakukan sikap humanis terhadap para pengunjuk rasa yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Indonesia, Kamis (22/02/2018) pukul 15.00 WIB.

Foto : Massa yang tergabung kurang lebih sebanyak 600 orang dengan perwakilan dari 120 kampung se Indonesia.

Kapolresta Kombes Pol.Susanto.SIK.SH.MH dalam amanatnya saat memimpin apel kesiapan unjuk rasa yang tergabung dalam BEM seluruh Indonesia yang berada di tiga titik lokasi Unras, yaitu PT Chevron Pasifik Indonesia, kantor DPRD  Provinsi Riau dan kantor Gubernur Riau. Massa yang tergabung kurang lebih sebanyak 600 orang dengan perwakilan dari 120 kampung se Indonesia.

“Kepada seluruh anggota personil yang bertugas diharapkan agar selalu bersikap humanis hindari pemakaian senpi dan lakukan dengan sikap sabar, apabila ada gerakan yang mengakibatkan emosional,”tutur Kapolresta

Lebih lanjut Susanto menambahkan bahwa masa menuntut tolak UU MD3, memperingati para wakil rakyat agar selalu berpihak kepada kepentingan rakyat dan menolak implementasi dari UU MD3.”Unjuk rasa berakhir pada pukul 17. 30 WIB. Alhamdulillah semua giat berjalan dengan baik dan lancar,”tutup Kapolresta (Red-Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here