Kapolres Hadir Di Tengah Tengah Para Tokoh Kabupaten Bandung

0
217

Kabupaten Bandung,- sergapreborn

Kapolres Bandung dan para Tokoh se Kabupaten Bandung berkumpul di Rumah Dinas Bupati Bandung H Dadang Naser, dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, di Jalan Raya Soreang Km. 17 Desa Pamekaran Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Selasa (21/05/2019).

Selain Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H, S.I.K, M.H juga hadir Dandim 0609 Kab Bandung Letkol Arh Teguh Waluyo, S. Ip, kehadiran dua petinggi di Kabupaten Bandung, aparat Kepolisian dan TNI untuk menghadiri Forum Ulama dan Umaro dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H/ 2019.

Sebelumnya kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H /2019 di awali buka bersama, shalat maghrib berjamaah, Shalat Tarawih dan di lanjutkan peringatan Nuzulul Qur’an.

Pantauan di lapangan, kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an dengan penceramah KH. Agus Sukmana selalu Ketua SI Kab. Bandung yang di dihadiri oleh para ulama dan Umaro, Bupati Bandung H.Dadang M Naser SH.,S.Ip,.M,.Ip, Wakil Bupati Bandung H. Gun Gun Gunawan, SH,.S,.Ip,.M,.Ap, Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.,S.H,.S.I.K.,M.H, Dandim 0609 Letkol Art Teguh waluyo, S,.Ip, Sekda Kab. Bandung Drs. H Teddy Kusdiana, M.Si, Ketua MUI Kab. Bandung Drs. KH Yayan Hasuna Hudaya M,.M,.Pd, Kepala Kemenag Drs. Asep Ismail, Para Asisten Pemkab Bandung, Para SKPD Pemkab Bandung, Para Camat Se kabupaten Bandung, Para Ketua MUI tingkat Kecamatan, Tokoh Agama Tokoh dan Para Tokoh Masyarakat se Kabupaten Bandung.

Kegiatan Nuzulul Qur’an juga diisi dengan pemberian penyerahan penghargaan bagi Juara Pada Kegiatan Musabaqah Hifdzil Qur’an Tingkat Kab. Bandung, yang beberapa pekan yang lalu di gelar bertempat di Gedung Ormas Gedung Dewi Sartika dan Gedung Korpri Kebupaten Bandung.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H, S.I.K, M.H berharap peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H dapat menjadi momentum untuk kembali merajut kebersamaan membangun Kabupaten Bandung menuju Kabupaten Bandung yang maju mandiri dan berdaya saing.

( Yani/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here