Jadi Caleg, Aktivis Cantik Ini Siap Perjuangkan Wanita Di Tangerang

0
999

JAKARTA (sergapreborn.id) – Niat Sri Hartini meramaikan bursa Pemilihan Legislatif 2019 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), benar-benar sudah mantap. Bahkan wanita yang punya nama lengkap Sri Hartini Mandji adalah selain salah seorang kader potensi partaj Nasdem di wilayahnya, Ia juga salah seorang dari Ketua Yayasan Pemberdayaan Perempuan Swara Srikandi yang berdiri 18 Maret 2018 baru-baru ini.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan wanita bertubuh kecil ini. Selain turun ke lapangan bertemu konstituen di Daerah Pemilihan Tangerang Selatan I (Serpong Setu), Sri, begitu dia disapa, juga aktif di Biro Perempuan dan anak Div Garnita Malahayati Banten yang saat ini dipimpin oleh Ibu Indah Damayanti, salah satu sayap Partai Nasdem dan dari sinilah Sri menguatkan visi misinya untuk maju sebagai wakil rakyat.

Seorang kader partai Nasdem Yang Juga Pejuang Aktivis Perempuan Yang Siap Maju Di Caleg 2019

Lantas apa yang akan ‘dijual’ wanita berdarah Bugis yang berusia 44 tahun ini agar dilirik warga Tangerang Selatan? “Karena saya wanita, saya mau perjuangkan hak-hak kaum perempuan,” ucap Sri penuh optimis saat berbincang santai dengan sergapreborn.id, Minggu (1/3/2018).
Wanita lulusan Akademi Informatika Manajemen Informatika jurusan teknik informatika ini juga bakal memperjuangkan pendidikan anak-anak di sana. Dia yakin generasi berkualitas akan membuat bangsa ini lebih maju.

“Kalau untuk umum, tentang pendidikan kaum perempuan dan anak terlantar,” tambahnya.

Dengan pencalegkan ini, Sri berharap membawa perubahan lebih baik untuk masyarakat di Tangerang Selatan khusunya di Wilayah Serpong Setu. Terlebih untuk warga lokal di sana, wanita kelahiran 5 Mei 1974 ini berjanji menyejahterakan kaum perempuan di wilayahnya melalui pemberdayaan yang maksimal.

“Di Tangerang selatan kan terkenal jauh banyak kaum perempuan yang perlu diperhatikan, saya mau tanya mereka butuh apa,” pungkas Sri yang juga salah satu pengurus di IWAPI DPC Tangsel. (Imansyah Rukka – Jurnalis Koran Sergap Sulsel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here