Inilah Sosok 5 Pramugari Cantik korban Lion Air JT-610

0
85640

JAKARTA (sergapreborn.id)

Indonesia kembali berduka atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat baru saja take off dari Bandara Soekarno Hatta menuju Pangkal Pinang.
Pesawat berjenis Boeing 737 Max 8 itu hilang kontak hanya 13 menit usai lepas landas. Beberapa menit kemudian, pesawat dikabarkan jatuh di perairan Karawang.

Burung besi yang beroperasi sejak Agustus lalu itu mengangkut 189 orang, lima di antaranya adalah pramugari. Mereka adalah Shintia Melina, Citra Novita Anggelia, Alfiani Hidayatul Solikah, Fita Damayanti Simarmata, dan Mery Yulyanda.
Seperti yang dilansir koran sergap dari m.dream.co.d berikut ini lima pramugari yang bertugas dalam penerbangan pesawat Lion Air JT610: 1. Shintia Melina

Shintia Melina (@shintia_melinaa)
Wanita asal Bukit Tinggi, Padang, Sumatra Barat, ini merupakan supervisor pramugaridalam penerbangan pesawat Lion Air JT 610.
Shintia masih berusia 25 tahun. Buah hati pasangan Efmidalti dan Melwani ini dikabarkan sudah lama tak bertemu keluarganya karena harus bekerja.
Terakhir sekitar sebulan yang lalu, Shintia sempat pulang ke rumahnya. Namun hanya beberapa jam tinggal di rumah. Sebab, ia harus kembali terbang bersama Lion Air.
2. Citra Novita Anggelia

Citra Novita Anggelia Putri merupakan alumni Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
Setelah lulus, Citra lalu melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi Kedigantaraan, Yogyakarta pada tahun 2012 lalu.
Gadis kelahiran 6 November ini kemudian melanjutkan kariernya di Lion Air sebagai pramugari. 3. Alfiani Hidayatul Solikah

Alfiani merupakan salah satu dari 7 awak pesawat Lion Air JT610. Wanita cantik kelahiran Madiun, Desember 1998, ini dikabarkan baru dua bulan menjadi pramugari Lion Air.
Sebelum menjalani tugasnya, Alfiani sempat meng-update Story Instagram pribadinya sekitar pukul 02.50 WIB dini hari.
Dalam Story-nya, Alfiani tampak menunjukkan pemandangan luar yang gelap gulita dengan suara yang tak begitu jelas, bahkan sesekali terdengar suara ayam berkokok.
Pramugari Lion Air JT 610 itu juga membagikan unggahan terakhir dengan keterangan foto yang dianggap warganet sebagai firasat.
“It’s dark inside, i want save that light (Di dalam kegelapan, saya ingin menyimpan cahaya),” tulisnya di keterangan foto.
4. Fita Damayanti


Fita sudah bekerja sebagai Pramugari Lion Air sejak tiga tahun lalu. Ia adalah anak ke tiga dari lima bersaudara, buah hati pasangan J Simarmata dan Mani Manik.
Gadis cantik berumur 22 tahun ini tinggal di perumahan Bougenville, RT 06/ RW 06, Jl Aggrek IV, Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen.
J Simarmata mengatakan, anak kesayangannya itu sejak kecil bercita-cita menjadi seoarang Polwan. Namun, gadis kelahiran Tegal 3 Juli 1996 itu justru menjadi pramugari.

5. Mery Yulyanda


Mery Yulyanda merupakan gadis asal Tanjung, Tanah Datar, Sumatera Barat. Sebelum menjadi pramugari, Mery adalah alumni SMK Muhammadiyah Batusangkar, kemudian melanjutkan studinya di STAIN Batusangkar, jurusan Ekonomi Syariah.
Mery Yulyanda diketahui memiliki kekasih bernama Husni Fadhil. Nama kekasihnya itu viral usai mengunggah screenshot percakapan terakhirnya dengan Mery.
Husni dikabarkan sudah berencana untuk melamar sang kekasih pada April 2019 mendatang.
Husni masih menyimpan harapan besar sang kekasih bisa kembali dengan selamat. Harapannya itu diungkapkannya melalui akun Instagram yang diduga miliknya, @apryfadhil.
“Setiap sujud ak salalu mendoakan kamu sayang, ak memohon dan berharap kpd Allah untk satukan kita, sampai kmu menjadi penyemangat hidup aku dan untk cita cita kita bersama kedepan,” tulis Husni.

“Kmu ingin jadi istri aku dan aku pun ingin kamu menjadi ibu buat anak kita nnti, tapi Allah berkehendak lain, stiap langkah dan tujuan ak selalu memohon kpda Allah untuk bisa bersama kmu kembali untk kita kedepan,” tambahnya.
“Kamu hrus kembali bulan april 2019 kita akan lamaran sayang kamu kembali ya sayang, gk ada seorang pun yg bisa menggantikan kmu sayang,” pungkasnya.

(Imansyah Rukka -Jurnalis Koran Sergap Kutip dari Berbagai Sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here