Inilah Cerita Masyarakat Banjar Dari Berbagai Profesi Mengenai Reaktor Maharya Pati

0
426
Poto Berbagai Jenis Kendaraan (Mobil ramah lingkungan) yang telah di pasangi Reaktor Maharya Pati.

BANJAR, (sergapreborn.id)- Setelah kurang lebih Satu Bulan Pasca pemberian sekaligus pemasangan Reaktor ramah lingkugan oleh pihak Yayasan Maharya Pati untuk berbagai jenis Kendaraan warga masyarakat Kota Banjar.

Masyarakat tersebut tentu dari berbagai kalangan profesi mulai dari Sopir Angkot, awak media, dan bahkan para Pejabat yang kesemuanya ada di wilayah Kota Banjar.

Mereka semua bercerita dalam obrolannya dengan sergapreborn.id Sabtu (13/10/2018) di Area Terminal Kota Banjar, bahwa setelah Mobilnya di Pasangi Reaktor sangatlah banyak perbedaannya.

“Seperti yang di ungkapkan Dua sopir Angkot 06 Didi dan 03 Aep sekaligus mewakili temannya yang telah di pasangi Reaktor pada kendaraannya menyebutkan bahwa kini Mobilnya kian terasa enteng, mesin tidak cepat panas, BBM lumayan irit, dan setelah di uji kembali di pengujian Dishub Kota Banjar menunjukan angka emisi gas buangnya sangat bagus bahkan di bawah standar” ungkapnya.

Senada pula dengan ungkapan awak media online yakni Encep, setelah Mobilnya di pasangi Reaktor sama persis hasilnya seperti pernyataan para Sopir Angkot, intinya memang alat tersebut patut dan layak di miliki semua orang untuk di gunakan dalam Mobil

“Karena selain menjaga Kendaraan agar tetap prima tetapi juga kebaikan bersama yakni untuk menjaga lingkungan agar terbebas dari radikal bebas polusi udara yang dihasilkan dari emisi gas buang. Ya kalo sayang dan peduli sesama dan alam sekitar tentu tak akan menunggu lagi agar Kendaraan cepat di pasangi Reaktor Maharya Pati” terangnya.

Dan di lain tempat para pejabat pula berkomentar seperti pejabat dari Dishub, LH dan Pol PP Kota Banjar yang notabene kendaraan Dinasnya telah di pasangi Reaktor berujar sama bahwa Reaktor ramah lingkungan ini memang baik di gunakan dan mereka berharap pihak Pemkot Banjar agar semua Kendaraan Dinas yang ada di Kota Banjar dapat di pasangi Reaktor Maharya Pati supaya Kota Banjar bersih dari Polusi.

(Yat Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here