Hikmah Idul Fitri, Danpos Ramil Manguharjo Madiun Halal Bi Halal Bersama Tiga Pilar

0
118

Madiun,- sergapreborn

Jajaran tiga pilar beserta ASN Kecamatan Manguharjo menggelar kegiatan Halal Bi halal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M di Aula Kecamatan Manguharjo, Jl. Gajah Mada No.25 Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan dihadiri Camat Manguharjo Teguh Sudaryanto, S.STP.M.Si., Kapolsek Manguharjo AKP Setiyono , SH., Danpos Ramil 0803/18 Manguharjo Peltu Greni HS., Sekcam Manguharjo Romadhon, Kepala KUA Kecamatan Manguharjo Pudjianto , S.Ag., Kepala Kelurahan Se Kecamatan Manguharjo, ASN Kecamatan Manguharjo, Babinsa dan Babinkamtibmas serta undangan lainnya.

Camat Manguharjo Teguh Sudaryanto, S.STP.M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah SWT, sampai dengan saat ini kita masih diberikan nikmat kesehatan sehingga kita bisa berkumpul lagi disini dalam rangka Halal Bi Halal dan Silaturahmi tiga pilar Kecamatan Manguharjo.

“Masih dalam suasana Idul Fitri ini, saya pribadi beserta staf Pemerintahan Kecamatan Manguharjo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf Lahir dan batin,” ujarnya.

Lebih lanjut Kepala KUA Manguharjo Pudjianto, S.Ag., menyampaikan apresiasi dan terimakasih dalam acara halal bi halal bersama tiga pilar Kecamatan Manguharjo.

“Kunci dalam kehidupan kita menghadap Allah SWT diantaranya adalah bersyukur dan ridho. Ketika kita ingat kepada Allah SWT kita akan menjadi orang yang selamat dunia akhirat. Saling memaafkan akan menjadikan pahala dan melebur dosa-dosa kita,” terangnya.

Sementara Danpos Ramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun Peltu Greni HS usai acara saat ditemui mengatakan, Halal bi halal ini dapat dijadikan kebersamaan sekaligus wadah dalam menjaga lingkungan dalam menjaga gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini terselenggara masih dalam rangka suasana lebaran, dengan harapan hubungan stekholder yang ada di Kecamatan Manguharjo berjalan dengan baik, dengan adanya silaturahmi dan saling komunikasi, maka segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik,“ pungkasnya.

( Hery )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here