Hajat Nasional Tinggal Menghitung Hari Pemilu Serentak 2019 akan digelar

0
315

Ciamis – sergapreborn

Demi suksesi hajat demokrasi Tinggal menghitung hari Pemilu serentak 2019 akan digelar demi suksesi hajat demokrasi tersebut, perlu Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni agar prosesinya berjalan lancar.

Dengan rasa semangat kebersamaan yang tinggi guna mewujudkan pemilu yang jurdil
Dan aman hingga ke persiapan ke tingkat
KPPS terbawah.

Seperti halnya PPK Kecamatan Cihaurbeuti Kab Ciamis, Minnggu 14 April 2019 menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Gor Desa Cihaurbeuti, se-Kecamatan Cihaurbeuti
.Ditemui koran sergap Ketua PPK Kecamatan Cihaurbeuti, Deden Ali Husni Mubarok mengatakan, “kegiatan Bimtek sebagai pemantapan untuk meminimalisir hal yang mungkin terjadi dipemungutan dan di penghitungan suara.

Namun terang dia, pada intinya KPPS harus bekerja sesuai tugas dan fungsinya, teliti mengisi setiap formulir sesuai peruntukanya, tetap bersikap netral serta berintregitas.

“Kami harap khususnya wilayah Cihaurbeuti, partisifasi pemilih meningkat dari Tahun kemarin yang penting bagi kami aman, damai dan kondusif baik sebelum dan sesudah pilpres ,maupun pileg Dalam kegiatan pemilu di tahun 2019 siapapun yang jadi peminpin kita hormati demi untuk memajukan bangsa dan negara pungkasnya.

(Lili Romli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here