H.Maman dan Hj. Irma “IMAN BAROKAH” Resmi Daftar ke KPU Kota Banjar

0
254

Banjar, Koran Sergap
Selasa 09/01/18 Pasangan H.Maman dan Hj.Irma resmi mendeklarasikan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar priode 2018-2023, dengan tema ” IMAN BAROKAH.” Bertempat di halaman Mesjid Baiturrohman, dihadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Ormas PP, Ormas Gram, FPI dan Partai Pengusung lainnya.

Bapaslon H.Maman dan Hj.Irma di usung 11 partai politik, diantaranya Demokrat, PAN, PKS, Hanura, PPP, PSI, Nasdem, Perindo, Berkarya, Garuda, PBB, Idaman, dan kemungkinan besar partai Gerindra akan masuk juga ke kami ucap maman kepada para awak media.

Ditambahkan maman kami siap menang dan siap kalah, namun untuk sekarang ini target kami bersama Hj.Irman akan memenangkan Pilwalkot ini. Karena kami yakin dengan di usung 11 partai ini, jadi target kami adalah “MENANG 60%, di Pilwalkot 2018-2023 ini. Berkas untuk pencalonan sudah kami serahkan ke KPU,” ungkap nya.

Hj Irma mengukapkan kepada para awak media, bahwa Visi Misi kita adalah ingi membahagiakan masyarakat Kota Banjar. Kita punya empat pilar kebahagiaan yaitu kemamdirian ekonomi, percepatan ekonomi Banjar, Pebangunan infrastruktur revitalisasi atau optimalisasi infrastruktur Kota Banjar.ucapnya.

Ditambahkan Hj Irma, kami akan transparan kepada semua masyarakat dan siapapun tentang apa yang kita kerjakan, apa yang kita lakukan, kemudian apa yang kita usahakan dan berapa banyak yang di persembahkan untuk masyarakat Banjar, karena semua itu adalah murni dari APBD untuk masyarakat Banjar, tandasnya.

Ditambahkan ketua Tim Kampanye IMAN, Budi Kusmono menegaskan, kami akan mensukses kan Pilkada Kota Banjar ini dengan mengusung H.Maman dan Hj Irma sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjar 2018-2023. Knpa kami PKS tidak mendukung inkanben, karena kami sudah tidak sejalan dan sudah tidak ada komunikasi. Jadi kami putuskan untuk mengusung H.Maman dan Hj Irman, demi ada nya perubahan Banjar kedepan dengan yang lebih baik lag.Dan kami sudah membentuk Tim gabungan pemenangan dari 11 partai yang mengusung. Ungkapnya.

(Encep Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here