Giat TMMD Koramil 1315 Lakbok Di Desa Lumbung Kecamatan Kawali Ciamis

0
491

CIAMIS, (sergapreborn.id)- Giat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103, Koramil 1315 Lakbok wilayah Kodim 0613 Ciamis ikut berperan aktif bersama masyarakat Desa Lumbung Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis dalam membangun sarana Jalan Desa Lumbung.

TMMD sendiri adalah program TNI dalam membantu pelaksanan dalam hal membangun sarana prasana di Pedesaan, hal itulah para anggota Koramil 1315 pun yang di Komandoi Danramilnya yakni Kapten Infantri Mugito melaksanakan program/giat tersebut.

Kami selaku abdi Negara dan masyarakat akan selalu berpedoman teguh pada program yakni membantu segenap lapisan masyarakat untuk membangun dan mempercepat laju pertumbuhan perekonomian yang berlandaskan UUD 1945 dan Pancasila, terang Mugito kepada sergapreborn.id Sabtu (20/10/2018) dalam giat tersebut.

“Lanjutnya pula, inti TMMD yang ke 103 ini bukan hanya membatu untuk menyelsaikan pembangunan semata, tetapi juga membangun komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat Desa” pungkasnya.

(Yat Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here