Foto Bugil Gadis Remaja Gegerkan Warga Ciamis

0
20711

Ciamis, Koran Sergap – Masyarakat Kecamatan Rajadesa kembali dikagetkan dengan beredarnya foto bugil seorang remaja asal kampung Cihanjuang Desa Purwaraja Kecamatan Rajadesa yang berinisial (IA) 19 Tahun gambar adengan yang sekitar enam pose itu, beredar dan banyak diketahui orang pada kamis sore 01 Pebruari.

Menurut Imformasi malam jumat sempat heboh dan jadi perbincangan masyarakat, (IA) yang saat ini merantau ke tangerang, secara spontan langsung dijemput ayahnya, untuk menanyakan langsung ke yang bersangkutan anaknya, pada saat itu (IA) di bawa pulang kekampung halamannya.

Muin 52 (tahun) tetangganya pada saat itu di komfirmasi awak media Sergap Membenarkan hal itu terjadi, itu memang benar terjadi dan saya sudah menghadapkan pelakunya yaitu pacarnya sendiri, yang berasal dari Bayasari Jatinagara berinisial (YT) mereka sudah lama pacaran sekitar 3 tahunan. Oleh karena itu permasalahan ini telah di selesaikan secara kekeluargaan (YT) akan menikahi (IA) tinggal menunggu waktu. “Ungkap Muin.

Sementara dari kalangan tokoh masyarakat menilai dengan Aib itu apapun alasannya proses hukum harus di laksanakan untuk memberikan efek jera buat masyarakat lainnya, kalau di biarkan tentu sangat memprihatinkan pada saat itu juga awak media sergap langsung menanyakan kejadian tersebut ke Polsek Rajadesa Sabtu sore, anggota personil yang berada di kapolsek saat itu mengatakan belum ada laporan dari masyarakat terkait kejadian tersebut. (Lili Eriawan – Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here