Epi Wahyudin,S.ip Siap Tampil Jadi Anggota DPRD Kabupaten Ciamis periode 2019 – 2024

0
427

Ciamis (sergapreborn.id).
Epi wahyudin.S.ip, sosok anak muda Ciamis yang peduli terhadap pembangunan Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa BaratĀ  siap tampil mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kabupaten Ciamis pada pileg 2019 – 2024 mendatang dari partai PDIP daerah pilihan 1 Satu, yaitu Sindangkasih, Cikoneng dan Sadananya, hal ini disampaikan Epi saat ngopi bareng seusai taraweh keliling di Mesjid Mandalika Cikoneng, (27/5/2018).

Foto : Epi Wahyudi Bersama Salab Satu Paslon Calon Bupati Ciamis

Dalam kiprahnya membela kepentingan publik Ciamis, sudah sangat tidak diragukan lagi, kang Epi adalah sosok pekerja keras yang lebih mengutamakan pengabdian kepada tanah kelahirannya, ia juga paling alergi dengan yang namanya Korupsi dan Intoleransi, sehingga dengan karakter yang seperti itu dirinya dipercaya menjadi Ketua GMBI distrik Ciamis, ketua FKPM sektor Cikoneng, serta sekjen BMI ( Banteng Muda Indonesia ) sebagai garda muda terdepan partai PDIP.

Maka untuk itu sepak terjangnya di pilkada ciamis, Epi juga sebagai tim kuat Relawan Idola untuk Cabup Cawabup Kabupaten Ciamis no.2. dan Hasanah untuk Cagub dan Cawagub no.2 Jawa Barat.

“Saya sangat siap untuk mengabdikan tenaga dan pemikiran untuk kemajuan Ciamis di semua bidang, oleh karena itu jiwa dan raga merasa terpangilĀ  untuk Masyarakat Kabupaten Ciamis, “Pungkas Epi.
(Heryadi – Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here