Duta Genre Tingkat Provinsi Sumbar, “Perwakilan Pessel Sabet Juara”

0
281

Pessel, – (sergaprebor.id)

Harumkan nama Kabupaten Pesisir Selatan, Putra – Putri terbaik asal Pesisir Selatan berhasil meraih prestasi pada ajang Pemilihan Duta Genre tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019.

Tiga orang utusan Genre Pessel berhasil membawa pulang piala ke Kabupaten Pessel. Rabu 8 Mai 2019.

Ketua TP PKK Pessel Lisda Hendrajoni ketika dihubungi media sergap membenarkan bahwa tiga orang putra – putri duta genre Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019, digelar di Padang beberapa hari yang lalu. Ketiganya yaitu, Jayandra, Faundra dan Jazilah.

” Kita cukup apresiasi bagaimana kerje keras duta genre Kabupaten Pessel, yang telah meraih prestasi dan membawa harum nama Kabupaten Pessel,” Ujar Lisda.

Lisda Hendrajoni menyampaikan, untuk juara 1 Duta Genre Putra Sumbar 2019 diraih Jayandra, Juara 2 Kategori Video Aksi Nyata Genre Sumbar, Duta favaorit putra Genre Sumbar Faundra dan Duta Genre Talenta Putri Sumbar 2018 Jazilah.

Dan, apa telah diraih saat ini kedepan harus lebih ditingkatkan lagi. Serta, menjadi pelecut bagi yang lain untuk bisa seperti sekarang ini.

” ini kedepan harus lebih semangat, karena persaingan kedepan akan semakin ketat,” Kata Ketua TP PKK Pessel Lisda Hendrajoni.

Agar duta – duta genre Pessel lebih kreatif, inovatif, cerdas dan berwawasan luas, maka PKK Pessel bersama perangkat daerah terkait, akan memberikan pembinaan dan pelatihan bagi para generasi putra – putri Pessel kedepannya. Agar, ada regenerasi dari tahun ke tahun.

(Wempi Hardi. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here