Dusun Warungbuah Rt 28 dalam kegiatan peringatan HUT RI yang Ke-72

0
296

Dusun Warungbuah Rt 28 dalam kegiatan peringatan HUT RI yang Ke-72

Banjar – Sergapreborn.id
H+3 Mingu (20/08/2017) setelah puncak peringatan HUT RI yang ke-72 tahunnya, rangkaian demi rangkaian kegiatan peringatan tersebut masih di lakukan pastinya di seluruh pelosok Tanah Air.

Begitu juga halnya di Desa Neglasari Kecamatan/Kota Banjar tepatnya di Dusun Warungbuah RT 28 RW 14 masih di adakan berbabagi kegiatan perlombaan mulai dari tingkat anak meliputi balap karung, makan krupuk, pukul air dan lain lain sampai dewasa yakni Bola Voly dan Kecak Balong (Kolam).

Menurut Ketua panitia setempat dialah Citox mengatakan kepada sergapreborn.id bahwasannya kegiatan perlombaan tersebut demi memeriahkan HUT RI yang Kita cintai ini serta untuk dapat terus memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan antar lingkungan dalam hal sosial juga bertetangga.

Lanjutnya pula, kegiatan seperti ini berkat kemauan dan dukungan warga masyarakat bahkan anggarannya pun swadaya bersama demi semaraknya perlombaan tersebut, dan kami selaku panitia penyelenggara tentunya bangga serta berterima kasih kepada warga semua yang mana kegiatan berjalan lancar, walaupun sederhana tapi maknanya sangat luar biasa.

Semoga makna daripada kegiatan tersebut tak hanya adanya momen semata, hal ini agar dapat di terapkan dalam kehidupan bernegara dan bertetangga sesuai Pancasila dan UUD 1945. Bersatu Kita Teguh Bercerai pastinya kita Runtuh, maka dari itu marilah bersatu padu dalam kerja bersama membangun Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

(Yat Jr sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here