DPD NasDem Gelar Buka Puasa Bersama Kader

0
64

Payakumbuh, (Sergapreborn.id)

Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem (DPD NasDem) Kota Payakumbuh Gelar buka puasa bersama para kader serta pengurus.

Bertempat Di rumah Restorasi koto nan Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara Minggu (10/06)”
Hadir dalam buka puasa bersama Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius, Mantan Pelatih PSSI Nil Maizar, Ahmad Ridha, Bapilu DPD NasDem Hendra Barat, Masni serta jajaran pengurus partai lainnya. Begitu pula dengan beberapa bacaleg dari partai restorasi tersebut di antaranya Ismadi Jamhur, Calvin, Upik, Mis, Fawzi Firdaus dan Bacaleg lainnya.

Dalam sambutan Bendhara DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh bahwa digelarnya acara ini sebagai wadah silaturrahmi sesama para pengurus serta kader yang ada.

” Tujuan di gelarnya buka puasa ini untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus serta para kader partai NasDem,” ucap Ahmad Ridha, Minggu ( 10/6).

Selain itu Ahmad Ridha menyampaikan bahwa selain ajang Silaturrahmi gelar buka puasa bersama ini bertujuan untuk memperkuat basis yang ada di setiap kelurahan.

” Para pengurus yang ada di Kelurahan merupakan ujung tombak untuk membesarkan partai NasDem. Karena itu denfan moment ini maka Insya Allah partai Nasdem Kota Payakumbuh menjadi Partai pemenang pada 2019 mendatang,” imbuh Ahmad Ridha.

Acara yang di gelar sejak pukul 17.00 wib di Halaman depan DPD Partai NasDem berjalan sukses dengan di isi dengan tausyiah Ramadhan oleh Tuanku Yon Alnis . (YY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here