Di Dua Kecamatan, Tiga Incamben Gagal Jadi Kepala Desa

0
337
Foto : Kepala Desa Terpilih Desa Cintanagara Kecamatan Jatinegara Engkos Dibdampingi Keluarganya

Ciamis, – (Sergapreborn.id

Dalam pemilihan kepala Desa Serentak Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat Minggu 18-11-2018 pantauan Sergapreborn.id, di dua Kecamatan Ciamis Utara, yakni Kecamatan Rajadesa dan jatinegara. Yang melaksanakan pilkades serentak, diantaranya Desa Sukajaya dan Kecamatan Rajadesa, Dengan calon kepala Desa.

Dengan paslon nomor urut Satu Eson kosasih, nomor urut Dua. Helmi Purnama, SH.Dan Dudung abdulah nomor urut Tiga.

Sementara yang unggul Dalam peraihan suara Di Desa Sukajaya kecamatan Rajadesa . Eson kosasih dengan perolehan suara 1343. Helmi Purnama memperoleh suara 177. Dan Dudung abdulah incamben memperoleh suara 966. Dari DPT 3403, Suara masuk 2510. Suara sah 2486, suara tidak sah 17, belanggko,7.

Sehingga dipastikan pada pilkades Desa Sukajaya Eson kosasih memenangkan dalam pemilihan kepala desa sukajaya.

Maka dari itu Dudung abdulah incamben terpaut Tiga Ratus Tujuh Puluh Tujuh suara, sementara Dikecamatan Jatinagara Desa Mulyasari dalam pantauan sergapreboren.id Kekalahan incamben Cukup telak, incamben dengan perolehan suara Endang Lilih 177.

Pengusaha sukses yang akrab dipanggil H. Ahdi memperoleh suara 1659, Usman Sahri dengan memperoleh suara 304. Dari DPT 3016. Jumlah suara masuk 2151 Suara Sah 2080 Suara tidaksah 51. Belangko 20 saat di wawancarai peraih suara tertinggi H Ahdi mengantakan ia sangat merasa senang atas kemenangan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan tim suksesnya, program awal yang ia akan laksanakan untuk inprastuktur jalan lingkungan kemudian mempersatukan Ulama dan Umaroh.

Katanya lagi, dalam pelaksanaan pilkades ini Dari awal tidak ada kesulitan dalam persaingan dengan lawan politiknya itu Ia perdiksi akan mudah dan terbukti kemenangan saya cukup baik. “Imbuhnya.

Ditempat terpisah kemenangan yang diraih Engkos Dusun Gunasari Desa Cintanagara yang berhasil mengunguli dari tiga kandidat calon kepaldesa Cintanagara Engkos meraih suara 1365 sementara Incaben hanya memperoleh sura 845. Enkos mengatakan dalam pemilihan kepaladesa semua calon lumayan berat mereka semua orang orang hebat, untuk program kerja kedepan ia katakan akan lihat lihat dulu. ” Ungkapnya .

(Lili Eriawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here