Partai Demokrat Ciamis Targetkan 15% Kursi Legislator

0
188

Ciamis, (Sergapreborn.id)

Anggota DPR-RI Dapil 10 Ciamis dan sekitarnya dari Fraksi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin ,SH, LLM. Melaksanakan sosialisasi Undang Undang yang dihadiri Bupati Ciamis terpilih pada Pilkada Serentak 2018 yang diusung Partai Demokrat DR. H. Herdiat Sunarya, M.M.

Bertempat di Meeting Room The Priangan Hotel Ciamis Sabtu Siang 04/08/2018. Seusai acara menyampaikan khusus kepada Sergapreborn sebagai berikut

Foto :  Asep Joharli Dan Didi Irawadi Syamsuddin

Partai Demokrat optimis target Kursi Legislator diseluruh Indonesia sebesar 15% dapat tercapai. Bacaleg /DCS yang didaftarkan Partai Demokrat ke KPU jumlahnya maksimal, figur muda, figur baru, tokoh masyarakat termasuk tokoh pers Ciamis masuk dalam daftar.

Foto : Bareng bersama H. Didi Irawadi Dan Emil Rahmat Salim

H. DR. Herdiat pun dalam sambutannya mengatakan bahwa dia sebagai kader Demokrat siap ikut mensukseskan Calon Pilpres & Pileg Serentak 2019 yang diusung Partai Demokrat.

Keberhasilan dalam Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Ciamis harus menjadi spirit bahwa kader Demokrat bisa menjadi pemenang.

Contoh Calon figur muda Laki-laki dari Partai Demokrat Kabupaten Ciamis yaitu atas nama Emil Rahmat Salim usianya 25 tahun.

Foto : Bareng bersama H. Didi Irawadi

Contoh figur pendatang baru yang menyegarkan Partai adalah Asep Joharli, dari kalangan pengusaha dan merupakan tokoh olahragawan Tenis Meja yang cukup terkenal di Ciamis dengan segudang prestasi dalam setia event tournament.

Contoh lain Tokoh Wartawan Ciamis yang sekarang menjadi Pengurus Partai Kabupaten Ciamis dan sekaligus Calon Legislator yaitu Anjar Asmara.

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Ciamis  Sofwan saat mau dimintai keterangan persnya, cukup dari H. Didi aja ujarnya.

Liputan khusus Sergapreborn (Heri Hernawan.Ir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here