Deklarasi J2P ke-7 Dilaksanakan Di Cinyasag Panawangan Ciamis

0
333

Ciamis, Sergapreborn.id
Kamis 9/8/2018 bertempat di RM. Idaman Cinyasag Panawangan Ciamis Deklarasi #J2P ( Jokowi 2 Periode ) dipimpin langsung  Jendral Polisi Anton Charliyan yang didampingi Kasepuhan Kanoman Cirebon Sultan Muhammad Saladin (Turunan Putra ke-18 Sunan Gunung Jati).

Dihadiri ratusan tokoh masyarakat ditandai dengan Penandatanganan Dokumen Deklarasi dan Tandatangan di Spanduk #J2P. Seusai Acara Tuan Rumah Deklarasi #J2P ke-7 di Cinyasag Panawangan Ciamis.

Foto : Time Relawan #J2P Ciamis

Asep Ajat Hidayat Kades Desa Cinyasag Kecamatan Panawangan/Wakil Ketua APDESI Kecamatan Panawangan Memberikan keterangan pers khusus kepada Sergapreborn.id.

Has tage wing # Gerakan Nasional J2P merupakan suara rakyat untuk Jokowi Nawacita dan sebuah do’a khususnya melalui jejaring komunitas media sosial sebagai ungkapan terima kasih atas terealisasinya regulasi UU Desa serta Anggaran untuk Desa yang pro rakyat dibidang infrastruktural, pendidikan, bidang kesehatan dan bantuan sosial ekonomi.

Setelah resmi tercatat dalam DCT PDIP Asep Ajat Hidayat pasti akan mengundurkan diri dari Jabatan Kepala Desa Cinyasag dan siap menjadi Wakil Rakyat dari Dapil 3 Panawangan, Kawali, Lumbung, Cipaku dan Jatinegara.

Khususnya Kecamatan Panawangan sejak tahun 1999 belum ada yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ciamis. Sudah saatnya Tahun 2019 masyarakat Panawangan harus kompak mendukung untuk Wakilnya di DPRD Kabupaten Ciamis.

Strategi Forum Kompak Panawangan dan Batara ( Barisan Anak2 Utara) akan digerakankan kembali. Tentunya bersinergi dengan #J2P karena Pilpres & Pileg Serentak Nasional April 2019.

Lipsus Sergapreborn.id Heri Hernawan.Ir. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here