Dalam Rangka HUT RI, Desa Sirnajaya MengadakanTurnamen Bola Voly

0
266
Foto : Tiem Bola Volly Putri RW 03 Sirnamulya Mala aan, Rena, Reni, fitri Seha Dan Coch, Iring

Ciamis, (Sergapreborn.id)

Dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 73 Desa Sirnajaya kecamatan Rajadesa kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat pada tahun ini 2018 . Kembali membuka turnamen Bola voli.

walau permainan keenaman ini masih tingkat RW satu Desa namung cukup menghibur masyarakat dalam kegiatan voli putra putri yang di laksanakan setiap sore di lapangan Badrajaya pabuaran RW 03 yang pada tahun ini menjadi tuan rumah.

Maka dengan gelaran voli putra putri yang kebetulan pada tahun ini yang di laksanakan oleh anak-anak karang Taruna Desa Sirnajaya yang bekerjasama dengan karang Taruna tingkat Dusun. 12 tim putri dan 12 tim putra ditambah tim kecamatan Rajadesa yang ikut serta dalam ajang pesta rakyat untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

sorak sorey penonton pada sore hari terjadi dilapangan badrajaya setiap tim selalu menyajikan warna baru pada tahun ini dengan semangat 45 anak-anak Desa Sirnajaya begitu semangat pada ajang Ini, tidak lagi memikirkan kalah atau menang yang penting kebersamaan dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanah air ter cinta ini.

Permainan voli yang tidak dibatasi usia ini menjadi satu suguhan hiburan yang menarik terlihat kekocakan dilapangan yang selalu tertawa besar dikala ada satu kejadian lucu di atas lapangan, kebersamaan antar warga juga terlihat sangat erat dah hangat.

Ajang Pesta rakya lewat voli ini baru tahap penyisihan baru di gelar lima hari namun sudah nampak pemain-pemain atau bibit-bibit putra daerah yang mampu mengolah permainan bila dilapangan.

Recananya final akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus nanti setelah hasil pertandingan siapa yang berhasil masuk final nanti.

(Lili eriawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here