Caleg PKB Subang Lina Marliana Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Dengan Memilih PKB

0
219

Subang-sergapreborn

Calon anggota legislatif (Caleg) partai kebangkitan bangsa (PKB) daerah pemilihan (dapil) IV meliputi Kec.Patokbeusi,Kec.Ciasem, Kec, Blanakan Kabupaten Subang Lina Marliana,S.KM manfaatkan jatah kampanye akhir terbuka ini dengan melakukan publikasi keliling,” kata Lina Marliana,S.KM,Kepada media,Sabtu (13/04/2019).

Dalam hal ini, kata dia, publikasi keliling tersebut dilakukan dengan mengelilingi kampung-kampung di daerah pemilihan (dapil) IV Kabupaten Subang, guna menyosialisasikan berbagai program yang diusung PKB serta mengajak masyarakat untuk memilih PKB dalam pemilihan umum (pemilu) yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019.

Menurutnya,Ia sangat bersyukur masih ada jatah kampanye terbuka di minggu terakhir masa kampanye, yakni tanggal 13 April 2019.

“Jatah kampanye terbuka terakhir pada hari ini diisi dengan kegiatan publikasi mengajak masyarakat memilih PKB partai yang konsisten menjaga keutuhan bangsa dan sebagai pemersatu bangsa,” tutur Lina Marliana,S.KM yang juga calon legislatif (caleg) nomor urut 1 dapil IV untuk DPRD Kab.Subang.

Lebih lanjut, Lina mengharapkan seluruh caleg PKB baik tingkat DPRD Kabupaten Subang,DPRD Provinsi Jabar dan DPR-RI dapat mewakili aspirasi warga Kabupaten Subang dengan sebaik mungkin karena pada tanggal 14 April sudah memasuki masa tenang menjelang pelaksanaan pemilu 2019.

Ia mengatakan bahwa pihaknya bersama tim pemenangan sudah bekerja keras untuk meraih simpati rakyat dengan kerja nyata tinggal menunggu waktu , Rabu, 17 April 2019 semoga masyarakat Pantura Subang bisa memberikan do’a restu dan mendukung saya seutuhnya menjadi wakil rakyat “Insya Allah semua bisa berjalan dengan baik dan saya optimis PKB mampu mendapatkan penambahan kursi di parlemen khususnya di Kabupaten Subang,”tutupnya

(Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here