Bupati Pessel Melantik Gusdan Yuwelmi Jadi Direktur PDAM. 

0
465

Pessel, -(Sergapreborn.id)

H. Hendrajoni Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Langkisau periode 2019-2024.

Hari ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Langkisau memiliki direktur baru, Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Pessel. Selasa 26 febuari 2019.

Ket foto : bersama Bupati dan Direktur PDAM dan karyawan PDAM Pessel, dan dihadiri sejumlah walinagari kecamatan koto XI Tarusan

Pemilihan Dirut PDAM Tirta Langkisau sendiri sebelumnya dilakukan melalui proses seleksi yang sangat ketat dan akuntabel hingga akhirnya Panitia Seleksi (Pansel) Calon Direktur PDAM Tirta Langkisau menyerahkan hasil seleksi kepada  Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan Direktur PDAM Tirta Langkisau yang baru harus mampu menjawab tantangan dalam pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) dan memenuhi kebutuhan air bersih kepada masyarakat dengan harga terjangkau.

“Melihat kompleksitas permasalahan di tubuh PDAM Tirta Langkisaui, Bupati meminta Direksi yang baru untuk bekerja keras untuk menyehatkan perusahaan. “Direktur yang baru harus mampu bekerja dengan cepat, tanggap dan profesional,” ujarnya.

Tugas direktur yang baru lanjutnya,  juga untuk membuat audit baru agar PDAM bisa keluar dari kondisi tidak sehat. Sehingga lebih leluasa untuk melakukan perbaikan ke depan. Kerja Baik Hasilnya juga baik, kita nanti akan kasih reword kepada petugas pdam pada setiap kecamatan. Bekerjalah dengan sesungguhnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Seketaris Daerah pessel Erizon, Kepala OPD, Jajaran Pejabat PDAM Tirta Langkisau, serta walinagari sekecamatan koto XI tarusan.

(Wempi Hardi. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here