Bintang Saiyo (BISA)  Alumni 1992 SMAN 1 Lubas Bangun Gedung Yang Terbakar

0
97

Agam Sumbar Sergap

Alumni SMA 1 Lubauk Basung angkatan 1992 yang tergabung dalam Bintang Saiyo (BISA) 92 kucurkan bantuan tahap I untuk pembangunan kembali 10 ruangan yang terbakar bulan lalu.

Bantuan tahap I berupa material bangunan 102 zak semen diserahkan secara simbolis oleh perwakilan komunitas BISA 92 kepada kepala SMAN 1 Lubukbasung Drs. Taslim di kompleks kampus SMAN 1 Lubukbasung.

Perwakilan alumni BISA 92 yang menyerahkan bantuan material bangunan tersebut masing-masing Musdalifa, Rita Amida, Mardianis, Afrianita, Eka Basmira, Dedi Elfira, Defliandi, Erianto Kei, Khairul Amri dan Harmen sekaligus survei bersama alumni angkatan 1992 terkait kondisi pasca kebakaran hebat yang melanda sekolah tertua di Lubukbasung tersebut.

Dalam prosesi penyerahan material bangunan tersebut, kepala SMAN 1 Lubukbasung Taslim memberi apresiasi perhatian dan dukungan bantuan yang diberikan para alumni angkatan 1992 yang tergabung dalam komunitas BISA 92 tersebut.

Bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan bantuan pertama yang diserahkan para alumni SMAN 1 Lubukbasung pasca musibah kebakaran yang melanda kompleks sekolah tersebut.
Sebelumnya bantuan diberikan jajaran TNI-POLRI berupa material bangunan semen.

Musdalifa Sebagai  jurubicara komunitas BISA 92, menyebutkan, bantuan para alumni angkatan 1992 tersebut sebagai bentuk perhatian yang sangat besar terhadap sekolah.

Bantuan itu, sengaja dihimpun komunitas BISA 92, dari para alumni yang tersebar di berbagai daerah baik di Jakarta, Padang, termasuk yang bermukim di Lubukbasung, ” ini bantuan tahap I, mudah-mudahan bantuan selanjutnya segera menyusul, mudah-mudahan kawan-kawan alumni seangkatan bisa berperan memberi dukungan pada sekolah,ucap Musdalifa. (Zamzami)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here