Bhabin Kamtibmas Aur Begalung Menyingkapi Keluhan Masyarakat

0
207

PESSEL, (sergapreborn.id) – Bhabin Kamtibmas Aur Bagalung Bripka Almasri, SH Pada hari ini Jum’at tanggal 13 April 2018 pukul 14.00 Wib bertempat di Kampung Lubuk Begalung Ken. Aur Begalung Kecamatan Bayang yang mana Bhabin Kamtibmas Aur Begalung menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Foto : Pjs. Wali Nagari Aur Begalung Elvi Asman, SH dan Bhabin Kamtibmas Almasri, SH Beserta Masyarakat

Bripka Almasri, SH Bhabin Kamtibmas Aur Begalung mendapat Keluhan dari masyarakat terkait hal Adanya masyarakat Pgl. DES yang membakar tempurung kelapa untuk diambil Bara / Baro yang mana asap dari pembakaran tempurung tersebut menyebar kepemungkiman masyarakat sehingga akan berdampak terhadap kesehatan masyarakat sekitar seperti batuk, sesak napas, karena tempat keluar asap pembakaran terlalu rendah.

Sehubungan dengan keluhan masyarakat tersebut Bhabin Kamtibmas Bripka Almasri, SH Pj. wali nagari Aur Begalung Elvi Asman, SH dan Wali Kampung Aur Begalung Darwas mendatangi tempat masyarakat lubuk begalung yang melakukan Pembakaran Tempurung dan Bhabin menyampaikan kepada Pgl. Des untuk dapat membuat trmpat pembakaran tempurung secara permanen, “Katanya.

Oleh karena itu dengan batu bata setinggi 12 Meter dan diatas dibuat Corongnya sehingga asap satu lubang keluar sehingga dapat menghindari dampak asap dari masyarakat. Maka Almasri dan Elvi Asman, SH dengan Pgl. Des untuk memahami dan menyetujui saran kami.”Ungkapnya.

Pasalnya dalam waktu dekat Pgl. Des sebagai pemilik usaha akan mengupayakan secepatnya. Untuk kenyamanan dan kepentingan masyrakat agar tidak ada yang saling di rugikan. Bhabin juga menambahkan saran dan arahan Bhabin akan cepat dilaksanakan sehingga masayarakat menjadi nyaman dan tiadak akan timbul aksi negatif yang akan menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan.” Pungkasnya.

(Hendrizal – Sergap)

LEAVE A REPLY