Antrian Panjang dan Mengular di Jembatan Cirahong Yang Menghubungkan Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya

0
430

Ciamis  – sergapreborn

Pengendara roda empat maupun roda dua harus bersabar mengantri untuk bisa melintas di jembatan cirahong

pasalnya lewat jembatan cirahong selain harus mengantri juga bergilir baik pengendara yang dari arah manonjaya menuju ciamis maupun pengendara dari ciamis yang hendak menuju kabupaten tasikmalaya lewat manonjaya.

Bergilirnya atau gantian untuk melintas di jembatan cirahong bukan karena hari raya atau lebaran karena banyak yang mudik tetapi hari hari biasa pun harus menunggu giliran dan mengantri lewat jembatan tersebut.

Hanya tingkat kepadatannya tentu sangat meningkat di banding hari hari biasa.

Seperti yang di ungkapkan wandi pengemudi roda 4 dirinya mengatakan kepada awak media sergap  Kamis ( 6/ -6 / 2019 bahwa dirinya sudah terbiada melintas jembatan cirahong sudah tidak aneh  walaupun harus antri dan bergilir sambil menguji kesabaran ” imbuh nya. Sembari tersenyum simpul.

Di tempat yang sama 

Pangendara menumpuk di bahu jalan menunggu giliran untuk menyebrang tidak sedikit pengendara yang kelelahan bahkan ada juga pengendara yang balik arah karena tidak sabar untuk antri terlebih dulu

dengan berjubelnya pengendara yang hendak menyebrang menjadi ajang kesempatan bagi para pedagang dadakan yang menjajakan daganganya.

seperti yang di ungkapkan Icih pedagang sorabi sangat kewalahan melayani pembeli sorabi buatannya ketika di wawancarai wartawan sergap.

“Dia mengatakan,” pendapatanya lumayan meningkat di banding hari hari biasa,” Kata nya.

Antrian cukup panjang di jembatan cirahong

( Deyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here