Masyarakat di Pinta Jangan Percaya Yang Mengaku ngaku Pimred Koran Sergap !

0
340

Tampak Poto : Pimred Koran Sergap Helmi Purnama  yang diklarifikasi oleh Biro Sergap , Budi Setiawan

Nasional  –  Koran Sergap , Pemerasan berkedok Mengatasnamakan   Pimred Koran Sergap menyasar sampai kemeja Redaksi  di berbagai daerah  beberapa waktu lalu dan saat ini ,  hal itu  yang menjadi sasaran PNS dan Pejabat Daerah.

Melalui Sepak terjang Oknum tersebut   berharap agar  PNS dan Nara Sumber mentransfer uang ke rekening tertentu. Dalam pesan singkat tersebut, pelaku mengatasnamakan ‘  Pimred Koran Sergap Dia lalu menyebut Mengaku ngaku nama Helmi Purnama , Kemudian dia mencantumkan nomor rekening  atas nama Oknum tersebut untuk.Mentrasfer.

“hati-hati-pemerasan Mengatas namakan Koran Sergap/www.sergapreborn.id atau Pimred Koran sergap”

Kepala Biro Koran Sergap  Pangandaran Budi Setiawan , Sabtu ( 23/09)  kemarin mengakui mendapatkan Imformasi adanya oknum yang mengatasnakan Wartawan Koran Sergap yang coba memeras pada pihak tertentu keterangan tersebut di dapat imformasi dari pihak kepolisian dirinya mendapatkan imfornasi itu  ( Imfo pemerasan yang mengatasnamakan Pimred),”  ujar dia.

“Hal ini langsung saya sampaikan kepada Pimpinan  koran sergap , bahwa ada imfo yang mengaku ngaku koran sergap  dan kenal baik dengan Pimred nya ,”  soal nya imfo tersebut ber unsur  Pemerasan yang dilakukan oknum tersebut ,”  tutur dia.

Kemudian, untuk mengecek kebenarannya, Budi Selaku Kepala Biro Pangandaran  pun mencoba menelepon  Pimred Koran Sergap Sabtu tadi , Untungnya, jawaban Pimred kami  tak pernah memberikan perintah untuk.melakukan pemerasan kepada  kepada PNS atau pun Pejabat , ” Ungkap nya.

Terpisah, Pemimpin Redaksi  Koran Sergap / www.sergapreborn.id  Helmi Purnana memastikan itu merupakan pemerasan . Dia menegaskan  Koran sergap/ www.sergapreborn.id maupun Perusahaan Koran Sergap tidak pernah mengintruksikan wartawan koran sergap melakukan pemerasan atau berdalih minta uang secara trnsfer ke rekening Pribadi.

Helmi , memastikan itu modus yang mengatasnamakan Koran Sergap  atau Pimred,  Menurutnya memang sudah berkali-kali terjadi. “Tidak mungkin dan tidak akan Koran sergap  atau www.sergapreborn.id melakukan tindakan yang di luar etika jurnalis ,” tegasnya.

Dia pun menghimbau kepada masyarakat agar jangan percaya jika ada Oknum wartawan Koran Sergap atau  SMS seperti itu. “Sudah sering terjadi modus penipuan dan pemerasan  yang mengatasnamakan Pimred Helmi.Purnama Saya pribadi menegaskan tidak pernah meminta seperti itu. Dan bagi masyarakat yang merasa terperas atau ada oknum yamg.meminta trnsfer uang ke rekening pribadi oknum tersebut atau SMS yang sama agar jangan percaya,” kata dia.

(Hendrizal Sergap)

LEAVE A REPLY