MuBes Gibas di Selenggarakan di Hotel Grand Tjockro Cihampelas

0
1160

Bandung  –  Koran Sergap ,  Musyawarah Besar Gabungan inisiatif barisan anak Siliwangi (Gibas) Dewan pimpinan pusat ,(DPP) berjalan dengan hidmat Mubes sendiri di hadiri oleh ribuan ormas Gibas perwakilan dari kabupaten /kota yang ada di indonesia .

Acara tersebut berjalan lancar dari mulai acara pembukaan Peletakan Bendera pataka , pembacaannya ayat suci Al, Qur’an, dan di teruskan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya ,dan himne serta mars Gibas.

Acara Mubes sendiri di hadiri oleh Gubernur Jabar /Kesbangpol Propinsi dan dihadiri oleh Bapak H.Dedi Mulyadi ,SH selaku Dewan kehormatan, Bapak H syuhaya Djati prakarsa selaku ketua umum DPP GiBAS dan Bapak Hari Kristiawan A.Md salaku ketua panitia MUBES.

Dalam sambutan nya  kepala Kesbangpol Provinsi  menyampaikan Bahwa Gibas sendiri sebagai wadah aspirasi dan kejuangan anak anak bangsa untuk meningkatkan hak dan tanggung jawabnya, baik hak tanggung jawab sebagai warga masyarakat maupun hak sebagai warga negara yang berfungsi sebagai sarana informasi komunikasi, konsultasi, koordinasi dan sambung rasa serta silaturahmi antar anggota ,anggota antar masyarakat /institusi masyarakat lainya serta antar organisasi Gibas dengan pemerintahan /lembaga yang berkaitan dengan tatanan kehidupan bermasyarakat , berbangsa dan bernegara, Ungkap nya ( 15/09).pada acara Mubes Gibas.

“Navara Mubes sendiri dilaksanakan di hotel Grand tjockro Cihampelas Bandung Jawa Barat” Kemarin jum,at  (15/09) mulai jam 14 sampai selesai”

( Red Sergap / li2 sergap/Sep Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here