Panduan Acara Musyawarah (MUSPROV) – (ASKINDO) Jawa barat 2017

0
181

Nasional – Koran Sergap, 

PANDUAN ACARA
MUSYAWARAH PROVINSI (MUSPROV) 111
ASOSIASI KONTRAKTOR SELURUH INDONESIA (ASKINDO) JAWA BARAT – TAHUN 2017

1. PENDAHULUAN.
Panduan Acara Musyawarah Provinsi (MUSPROV) III Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (ASKINDO) Jawa Barat Tahun 2017 yang selanjutnya disebut Panduan, adalah merupakan acuan dan pedoman teknis / operasional bagi seluruh peserta dan komponen Iainnya guna menunjang terwujudnya kelancaran dan kesuksesan acara sebagaimana yang diharapkan oleh elemen-elemen organisasi profesi ASKINDO yang bergerak dalam bidang jasa kontruksi di Wilayah Jawa Barat khususnya.

Panduan ini dimaksudkan agar dapat dijadikan sebagai perhatian dan peran serta seluruh Peserta, Peninjau, Panitiadanunsur-unsur Iainnya dalam kerangka mempersiapkan segala sesuatunya terhadap penyelenggaraan MUSPROVIII ASKINDO Jawa Barat yang akan segera digelar secara seksama, mendalam dan komprehensif.
Oleh karena nya melalui Panduan ini kiranya seluruh jajaran yang terlibat dalam acara dimaksud, sangat diharapkan eksplorasi dan akselerasinya menuju tercapainya forum musyawarah yang kondusif serta mencapai hasil / Output yang signifikan dan dapat dipertanggung-jawabkan bersama kepada semua pihak.

11. TEMA TIK
“MENGUATKAN INSAN PROFESI JASA KONTRUKSI
DENGAN MENGEDEPANKAN DEDIKASI”

111. DASAR
Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (ASKINDO) Jawa Barat, Nomor•. SK-Ol 7/SKEP-DPP ASKINDO/JBR/V11/2017,Tangga1 20 Juli 2017, Tentang : Pembentukan dan Pengesahan Komposisi dan Personalia Panitia Musyawarah Provinsi (MUSPROV) 111 ASKINDO Jawa Barat Tahun2017.

IV. UMUM
Peserta, Peninjau dan Undangan pada MUSPROV 111 ASKINDO Jawa Barat Tahun 2017 adalah unsur-unsur yang diundang dan ditetapkan berdasarkan mekanisme organisasi sebagaimana yang telah diatur didalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) ASKINDO.

v. KHUSUS…
V. KHUSUS
A. Kepesertaan;
Kepesertaan pada Musyawarah Provinsi (MUSPROV) III Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (ASKINDO) Jawa Barat Tahun2017, adalah terdiri atas unsur:

I. Peserta Terdiri dari utusan atau delegasi,unsur;
a. Dewan Pimpinan Nasionaı (DPN) ASKINDO,
b. Pengurus Pleno DPP ASKINDO Jawa Baral,
c. DPK ASKINDO se-Jawa Barat, masing-masing : 2 orang (Unsur jabatan Ketua Umum dan Sekretaris Umum).
2. Peninjau Terdirİ darİ utuşan atau delegasi unsur;
a. Dewan Penasehat DPP ASKINDO Jawa Barat,
b. Dewan Pertimbangan DPP ASKINDO Jawa Barat,
c. DPK ASKINDO se-Jawa Barat, masing-masing : I orang, (Unsur jabatan Bagian Organisasi / Keanggotaan) d Mandataris Pembentukan & Revitalisasi Pengurus DPK ASKINDO se-Jawa Barat,masing-masing : 2 orang.

3. Undangan Terdiri darİ unsur;
a. DinasiInstansiiLembaga/Badan/Organisasi Tk. Jawa Barat,

b. Dinas/Instansi/Organisasi Kab. Pangandaran

c. Tokoh dan atau Perorangan yang ditetapkan secara khusus oleh DPP ASKINDO Jawa Barat c.q. Panitia Peıaksana.

LB. Kepanitiaan:
Kepanitiaan pada Musyawarah Provİnsİ (MUSPROV) III Asosİasİ Kontraktor Seluruh Indonesia (ASKINDO) Jawa Barat Tahun 2017, adalah terdirİ ataş unsure Panİtİa Pengarah (Meering Commi11ÛSC) dan Panitia Pelaksana (Organi:ing Committee70C) dengan Komposisi dan Personalia sebagaimana telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK)
Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (ASKINDO) Jawa Baral, SK-017/SKEP-DPP ASKINDO/JBWV11/2017, Tanggaı 20 Juli 2017

C. WaktudanTempat;
Musyawarah Provinsi (MUSPROV) III Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (ASKINDO) Jawa Barat Tahun2017 akan dişelenggarakan sebagaİ berikut :
Waktu . – Hari/Tanggal : Selasa, 19September 2017,
– P u k u ı : 08.00 s.d. 17.00 wİb (penyesuaian bersifat tematij).
Tempat Krisna Beach Hotel l,
JI. Pantai Barat No. 21 Pananjung – Pangandaran.
D. Agenda Acara:

D. Agenda Acara
Agenda Acara Musyawarah Provinsi (MUSPROV)III Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (ASKINDO) Jawa Barat Tahun 2017, akan disusun dan diatur lebih lanjut oleh Panitia Penyelenggara (SC) yang selanjutnya untuk ditetapkan melalui forum Rapat Pleno MUSPROVIII ASKINDO Jawa Barat.

E. Materi :
Materi Musyawarah Provinsi (MUSPROV)III Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (ASKINDO) Jawa Barat Tahun 2017, tengah dan akan disusun serta diatur lebih lanjut oleh Panitia Penyelenggara (SC) yang selanjutnya untuk dievaluasi dan ditetapkan melalui forum Rapat Pleno MUSPROV III ASKINDO Jawa Barat, yang terdiri dari .

a. Rancangan Agenda Acara,
b. Rancangan Tata Tertib,
c. Rancangan Materi Rapat-rapat Komisi (Organisasi/A dan Program Umum/B),
d. Laporan Pertanggung-jawaban DPP ASKINDO JawaBarat Periode 2011-2016.
e. Materi Iainnya yang diperlukan dan disesuaikan lebih lanjut di forum rapat.
F. Akomodasi:
Akomodasi bagi kepesertaan Musyawarah Provinsi (MUSPROV) III Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (ASKINDO) Jawa Barat Tahun 2017, telah dan akan dipersiapkan lebih lanjut yang meliputi sebagaimana berikut:

a. Gedung Pertemuan(Convention) sebagai tempat forum Rapat Pleno/Komisi,
b. Akomodasi Peserta hanya disediakan Kamar Hotel (I kamar untuk I malam, bagi masing-masing DPK se-Jawa Barat)s
c. Perlengkapan ATK dan Buku Materi MUSPROV,
d. Musholla, Pelayanan Kesehatan dan pelayanan Iainnya.
G. Ketentuan Iain-lain:
l. Herregistrasi / pendaftaran ulang dan chek-in hotel bagi Peserta dari masing-masing DPK se-Jawa Barat, dilakukan pada hari Senin, 18 September 2017 mulai pukul 13.00 Wib s.d 17.00 Wib bertempat di Hotel Krisna I Pananjung – Pangandaran, dengan menyerahkan Surat Mandat Kepesertaan dari masing-masing DPK.
2. Penambahan kamar hotel dapat didaftarkan terlebih dahulu dan dilakukan secara kolektif melalui Panitia Pelaksana, dengan harga RP. 600.000,- per-kamar, per-malam (kelas standard / fasilitas bintang tiga) untuk 2 orang.
3. Panitia Pelaksana menyiapkan Makan Malam (Dinner), acara Ramah Tamah (sambung rasa) dan Hiburan, pada hari Senin 18 September 2017, pukul 19.00 s.d. 23.000 wib, bertempat di Convention Hotel Krisna — Pangandaran.
4. Hal-hal….
4. Hal-hal lain yang belum tercantum dapat ditanyakan atau dikonfirmasi langsung ke DPP ASKINDO Jawa Barat dan atau melalui Sekretariat Panitia Pelaksana c.q. DPK ASKINDO Pangandaran, Jl. Cijulang NO. 269 Cijulang—Pangandaran,(kontak person: Abdi Maliki, s.lp, M.Si/Ketua OC, hp. 0813 2008 4749).
Atas segala perhatian dan peran sertanya disampaikan terima kasih.

Bandung, I I September 2017

DEWAN PIMPINAN PROVINSI
ASOSIASI KONTRAKTOR SELURUH INDONESIA (ASKINDO)
JAWA BARAT – AHMAD , S. ASSEGAF

( Red Sergap)

LEAVE A REPLY