Srikandi Barka Aktif di Kegiatan Sosial

0
440

Pangandaran – Koran Sergap , Srikandi Barka Pangandaran kepada masyarakat Sekitar yang bernama Nurohman, saat ini sudah di lakukan bantuan nya.

Bantuan tersebut dilakukan oleh Srilandi barka Pangandaran tampa memandang suku atau ras , Miskin atau.kaya.

Dalam Tim Srikandi Barka , terdapat Anggota maupun pengurus Srikandi Barka yang  diisi kaum ibu-ibu yang tidak lain adalah relawan  Barka , Para Srikandi pun menggelar kegiatan kegiatan sosial yang bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi Kepada masyarakat daerah Pangandaran , serta kegiatan lainya yang berperan sebagai gawang dari semangat baru Pangandaran.

Seperti  diketahui  disalah satu sosial yang dilakukan adalah Kegiatan penghimpunan dana untuk bantuan kepada bapak Nurohman, terus di lakukan oleh para relawan Barka kab. Pangadaran khusus nya kaum perempuan yang lebih di kenal Mojang atau Srikandi Barka.

Tapi sayang takdir berkehendak lain, Bapak Nurohman yang terkena penyakit kanker kulit ganas Ahirnya menghembuskan nafas terahir nya kemaren sore.(27 juli 2017)

“Kegiatan ini atas inisiatif relawan Srikandi Barka Kab. Pangandaran, melihat kondisi pasien yang menghawatirkan”

Menurut ketua Srikandi Barka Saudari i A’i nee “kita tergugah karena atas dasar rasa kemanusiaan,  ” Kita tidak pandang bulu siapapun yang membutuh kan, relawan sirikandi Barka kab. Pangandaran siap membatu, Apalagi ini penduduk asli kab. Pangandaran,” Tutur nya Kepada Koran Sergap , Jumat (28/07)

Dalam Kesempatan tersebut  dan siang tadi pengurus srikandi Barka kab. Pangandaran menyerah kan santunan yang telah di terkumpul dari donatur-donatur yang telah ikhlas membantu.

“Terima kasih kepada rekan rekan yang telah mau menyisihkan sebagian harta nya untuk bapak Nurohman, “Imbuh nya

Srikandi Barka Pangandaran  aktif dalam kegiatan sosial seperti bersilahturahmi kerumah rumah bersama sama dengan ibu Ibu lainya.

Tidak itu saja, Srikandi Barka juga melakukan kegiatan sosial bersama yang dilakukan secara aktif dari daerah ke daerah yang lain nya yang masih di wilayah Pangandaran.

“Kami ada di sini kami ada di mana.mana bersama Srikandi  Barka menuju semangat baru  Pangandaran pasti  bisa membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan kita , ” Kata nya.

“Inilah kami srikandi Barka , Ternyata kami kaya,kaya dengan  kebersamaan,keceriaan dan kekompakan,yang  terpenting semangat nya,  Semangat baru Pangandaran.

Dari Pantauan Koran Sergap , Seluruh kegiatan Srikandi  Barka yang mereka lakukan dinyatakan sebagai bentuk apresiasi kepada pria yang dikenal sebagi pengusung slogan ‘Semangat Baru Barka ‘ yang tidak lain adalah .Wali.Kota.Bandung Ridwan Kamil ,  dalam Penelusuran Koran Sergap / www.sergapreborn .id  ternyata sudah menyentuh hati para ibu-ibu yang tinggal di Kabupaten Pangandaran

(Budi Sergap/ Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here