Farid Ananta kaget Motor nya di Embat Maling, Langsung Berteriak

0
345

Bekasi – sergapreborn.id

FARID Ananta (18) terkejut dengan suara motor Honda Beat bernomor polisi B 4326 FKM miliknya yang menyala, padahal tengah diparkir di teras rumah.

Saat mengecek keluar, ia mendapati motor itu telah dibawa pelaku pencurian. Total ada 5 pelaku dengan 3 motor, salah satu motor adalah milik korban

Korban berteriak dan didengar warga. Alhasil, warga ikut mengejar para pelaku.

Salah seorang pelaku menembakkan pistol ke udara untuk menakut-takuti warga, tetapi warga terus mengejar.

“Sampai akhirnya tiga pelaku dengan 2 motor terjatuh karena ditarik warga,” kata Kapolsek Cikarang Timur Komisaris Warija.

Satu pelaku diamankan warga berinisial Yu, 2 pelaku lainnya, termasuk yang membawa senjata api bersembunyi ke semak-semak. Dua pelaku lain berhasil melarikan diri dengan motor.

Kebetulan ada anggota Polsek Cikarang Timur sedang berpatroli, wilayah perumahan itu memang berada di perbatasan antara Cikarang Timur dan Utara.

Tak lama Tim Kobra Polres Metro Bekasi datang dengan persenjataan lengkap. Salah seorang pelaku yang bersembunyi di semak-semak tertangkap.

“Satu orang pelaku yang bersembunyi membawa senjata api, masih belum kita lakukan pencarian,” ujar Warija.

Tim Kobra sampai saat ini masih mengejar sisa pelaku yang belum tertangkap. Sementara itu, 2 pelaku yang tertangkap digelandang ke Mapolsek Cikarang Utara.

Ramli z sergap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here