Warga Kampung Kongsi, Temukan Orang Gantung Diri

0
917

Bekasi – sergapreborn.id

LAMIN, warga Kampung Kongsi, Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara, tak pernah menyangka dia akan menemukan korban gantung diri di sebuah kebun, Minggu (10/2/2019).

Terlebih, korban, sebut saja Mister X, sempat ia tegur karena berada di lokasi itu. Padahal tak biasanya ada seseorang terlihat di lokasi itu, terlebih, apalagi orang yang tak dikenal.

Pukul 11.45 WIB, Lamin datang ke gubuknya untuk membersihkan rumpu. Sampai di depan gubuh dia lihat ada orang berdiri di samping pohon kembang,” kata Kapolsek Cikarang Komisaris Sujono

Lamin sempat menegur dengan nada keras sebanyak 3 kali, “Woy! Ngapain lo di situ!” Akan tetapi ia tak mendapat respons dari Mister X.

“Karena tidak dijawab, Lamin mendekat ke arah korban. Saat ditemui ternyata Mister X sudah dalam keadaan gantung diri, lehernya terjerat tali plastik,” katanya.

Kemudian Lamin melaporkan hal itu kepada Ketua RT 002 RW 02 Abdullah dan kabar itu diterima pihak Polsek Cikarang.

Polisi langsung mengevakuasi mayat korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani visum.

Ciri-ciri korban antara lain memakai tas ransel hitam, potongan rambut pendek, tinggi sekira 160 sentimeter, usia sekira 30-40 tahunan.

“Mister X atau korban menggunakan jaket berwarna cokelat, garis oranye. Celana jins hitam dan sepatu hitam-merah,” demikian Sujono.

Ia meminta masyrakat apabila mengenal dan mengetahui korban berdasarkan ciri-ciri yang ia sebut, segera melapor ke Mapolsek Cikarang.

Ramli z sergap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here