Samsat” Program Jebred ada di kota Banjar”

0
366
Adun Abdulah Kepala Samsat Kota Banjar

Banjar – Sergapreborn.id

Upaya menekan tingkat pungutan liar serta membantu mempercepat kinerja dinas Pendapatan terkait hal pajak kendaraan Dispenda Samsat Kota banjar.

“Lakukan kegiatan inofasi samsat masuk desa yang di sebut program Jebred yaitu kampanyekan wajib pajak bagi kendaraan di Kantor desa karyamukti kec. Pataruman, Kota Banjar, membuka outlet Samsat masuk desa (Samades) ditempat tersebut di bantu juga oleh Linmas dan juga hansip demikian dikatakan,” Kepala Samsat Kota Banjar Adun Abdulah
ditemui sergap, rabu (2/1-2019).

Kasamsat mengatakan,”adanya oulet outlet tersebut untuk menjembatani para wajib pajak kendaraan yang berada dipelosok daerah khususnya warga sekitar semakin dipermudah dengan layanan tersebut,” katanya.

“Ini adalah pertama kali yang berada di Kota Banjar memiliki outlet outlet dan baru beroperasi dari minggu kemarin juga sekarang pembayar wajib pajak juga bisa lewat ATM  di tempat pasar swalayan,”ucapnya.

Kepala Samsat Kota Banjar

Meski begitu antusias warga yang membayar pajak kendaraan juga menyadari tempat tersebut belum diketahui oleh warga semuanya.

Outlet yang dioperasikan oleh Polres Banjar serta Dispenda Kota Banjar itu, diharapkan nya bisa mendorong pendapatan kas daerah Kota Banjar.

“Alhamdulillah kita bisa bekerjasama dengan Dispenda Provinsi dalam hal ini, yang dibantu juga oleh pihak Polres Kota juga subdenpom Banjar sehingga Samades ini bisa ada di desa karyamukti,” tutur kepala samsat

Ditambahkan nya ,”Ia yakin juga dengan adanya outlet ini, selain memperingkas jarak tempuh ke kantor Samsat pusat yang berjarak sekitar belasan kilo,” imbuhnya.

(Lili Romli Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here