Lagi, Lagi, Proyek Sekolah tak Pasang Papan Informasi

0
567

Ciamis.- Sergapreborn , pada tahun ini 2018 , awal Oktober , Senin tanggal satu beberapa sekolah  SD Negeri diwilayah kec.Cipaku melakukan kegiatan Pemagaran sekolah yang sumber dananya kurang jelas, sebab yang terjadi dilapangan ada salah satu sekolah yang tidak memasang papan nama kegiatan proyek.

Kegiatan Pemagaran sekolah tersebut bahkan pemagaran dan pavling blok halaman sekolah.saat di konfimasi kepada beberapa kepala sekolah termasuk SDN 2 Gereba yang dikepalai Atang tidak ada di tempat, namun menurut beberapa sumber menyebutkan, sekolah tersebut mendapatkan dana bantuan dari Pemerintah tahun 2018 ini.

Namun menurut salah satu pekerja di SDN 2 Gereba Menyatakan,”  pak ini anggaran swadaya masyarakat,”  jelasnya dengan polos kepada sergap di lokasi kegiatan , Senin (1/10).

Sampai berita ini di turunkan Kasek SDN 2 Gereba di telepon tidak bisa di hubungi padahal no HP yang di dapat dari salah satu guru disana.

Poto : Pemagaran Sekolah SDN 2 Gereba -Cipaku yang tak di pasang papan proyek

Diduga kuat Ada indikasi persekongkolan antara Guru dan Kepsek SDN 2 Gereba, soal nya di telp berkali kali no tersebut tidak bisa di hubungi padahal Sergapreborn hanya ingin meminta keterangan Hal Pemagaran Sekolah yang tak memasang Papan Imformasi demi keterbukaan imformasi publik yang diamanatkan Undang undang.

Sayang sekali, Kasek SDN 2 Gereba tidak bisa mengangkat selular Hp nya.

( Lili Romli )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here