Oma Yayah” Konsulidasi, Menangkan HASANAH, Pilkada 27 Juni

0
458

Tasikmalaya – Sergapreborn.id Yayah Rita Iriani bakal Calon Legislatif PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya ,terus lakukan pemenangan dan pemantapan relawan tasikmalaya dan konsulidasi kepada relawan Hasanah yang terdiri dari barbagai kalangan masyarakat untuk memenangkan Cagub&wacagub Hasanah dalam pilkada serentak 27 juni mendatang pada tahun 2018 ini.

Hal ini dilakukan dalam rangka menyusun kekuatan politik agar pilkada serentak di daerah kota tasikmalaya  yakni di daerah kecamatan dan sampai sudut kampung seperti, Indihiang dan Cipedes dapat dimenangkan.

Poto : Yayah Rita Iriani membagikan karru jabar Cageur dan Kartu Sakola Gratis.

Hari ini, senin (11/06) di leuwidahu  bertempat di rumah oma yayah sekitar jam 8 malam ,konsolidasi dilakukan oleh bakal calon Anggota Legislatif dari PDI Perjuangan yang disapa Oma Yayah ini  mengadakan konsilidasi di kediaman nya Acara yang dikemas melalui kemenangan Hasanah secara gigih sampai darah penghabisan dan tentunya tidak lupa unruk membela hak hak wanita,” Cetus nya kepada koran sergap ,Senin. Malam jam 8.00.

Tampak Poto : LPPS Srikandi poto bersama

Omah Yayah juga menyampaikan bahwa diri nya ,Bukan apa apa dan belum bisa dibanggakan namun itikad memperhatikan masyarakat bawah akan saya lakukan demi tercipta nya kebaikan ,” tentu nya saya akan upayakan ke masyarakat bawah bila nanti kelak terpilih menjadi anggota Legislatif , Papar nya yang juga kebetulan sebagai ketua dari LPPS.(Srikandi)

“Pokoknya Hasanah paslon Gubernur jabar yakni Hasanah ,harus menang dalam pilkada nanti 27 juni,” Imbuh nya.

Oleh karena itu, sambung  Omah Yayah dalam rangka memenangkan pilkada kota tasikmalàya dan sekitarnya harus saling bergotong-royong dan gigih ,siap menerima dan melaksanakan instruksi serta arahan partai Juga, tambah omah yayah..

“Jalin komunikasi, konsolidasi, rapatkan barisan. Satukan hati, budi, pikiran dan perasaan,” seru omah yayah.

Menurutnya, secara praksis menyatukan rasa, budi, hati dan perasaan itu jauh lebih sulit dibandingkan menyatukan barisan dan gerakan.

Poto : Inilah sosok Yayah Rita Iriani yang juga sebagai Ketua LPPS . Yang akan Siap memenangkan HASANAH dalam pilkada nanti.

Oma yayah menyampaikan ,” meningkatkan kembali semangat berorganisasi. Semangat itu bisa digali melalui pembinaan, pemantapan dan kinerja dan akhir nya memenangkan Hasanah,” ujarnya

Kata nya lagi “Ke tiga hal tersebut (pembinaan, pemantapan dan kinerja) tidak hanya dilakukan kader tingkat struktural, namun bagi kader yang duduk di legislatif pun harus meningkatkan kinerjanya bahkan masyarakat sekitar khusus nya di cipedes dan indihiang harus HASANAH yang menang ,” pungkasnya.

Terakhir kata nya , Insya allah HASANAH kelak bila terpilih akan memperhatikan kebutuhan masyarakat ,seraya menyatakan Hasanah ini Cagub dan Cawagub jabar yang amanah ,” pungkas nya berjanji.

( Asep Kurniawan Sergap )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here