Polres Kab.Bekasi Pengamanan Ketupat Lebaran

0
239

Bekasi – Sergapreborn.id Pos Pengamanan Ketupat Lebaran Tahun 2018 Km 19 ruas toll bekasi, nampak lancar belum ada kemacetan lalu lintas. Menurut keterangan bahwa Pospam Km 19 ruas tol, di hari -4 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Anggota Polres Kabupaten Bekasi siap menjalankan tugas Pengamanan Ketupat Lebaran Tahun 2018, dengan rasa aman dan tercipta pulang kampung selamat sampai tujuan. Masih Kompol Mukidi diperkirakan pengguna kendaraan bermotor diperkirakan 17 ribu yang rata – rata pengendara mudik ke Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Apabila pemudik roda 2 kapasitas melebihi muatan akan di tahan, karna akan membahayakan keselamatan penumpang dan pengemudi. Akhir – akhir ini sering terjadi pelemparan batu dari atas penyeberangan jalan tol, sehingga petugas diharuskan untuk selalu kontrol setiap titik rawan di areal Km 19.

Dengan pengamanan yang baik diharapkan para pemudik terhindar dari segala gangguan keamanan, baik gangguan kriminalitas maupun kecelakaan lalu lintas. Dan tak kalah pentingnya juga terhindar dari kemacetan lalu lintas, “ungkap

( Ramli z sergap )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here