Sungguh Malang “Nenek Tua Renta Terlunta Cari Alamat”

0
1394

Bekasi – Koran Sergap , Sungguh malang, nasib ibu, Maming (70) yang diduga keder mencari alamat saudara nya yang bernama Jaji/Aman ,yang mana alamat tersebut yang terletak di daerah belakang masjid Ataqwa Kondisinya kian semakin memprihatinkan, karena hidupnya terlunta lanta, sempat dalam.pencarian alamat di antar tukang ojeg bulak kapal yang biasa mangkal.

Menurut kererangan yang di dapat ,saudari Maming umur 70  tahun orang tua itu ” berniat mencari saudaranya didaerah belakang masjid attaqwa, pas di cek nihil ” ujarnya (6 /5/2018)

Kata sumber , “.Usia 70 tahun ini tinggi badan 145 cm, Rambut hitam beruban , berjalan tertatih tatih, mengenakan Daster batik warna merah muda , mengenakan sendal jepit , membawa tas warna Hitam,” kata nya.

Kami berharap kepada Pemerintah agar segera dapat menangani orang tua yang diterlantarkan Karena kondisinya sangat memprihatinkan sekali.

Di tempat yang lain menurut ,” Kapolsek Tambun Polres Metro Bekasi Rahmad Sujatmiko SIK Menyampaikan
Agar yang punya keluarga memperhatikan orang yang sudah lanjut usia karena biasanya yang sepuh itu sudah banyak lupanya dan kembali seperti anak anak,” kata kapolsek.

Masih katanya , Sehubungan yang di cari oleh Polsek Tambun tidak ketemu maka orang tersebut di antar ke Depsos Bulak kapal Kota Bekasi ” imbuh nya.

( Ramli Z , Sergapreborn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here