” Sudarman “, Guru Harus Melek Teknologi TIK

0
529

Ciamis – Koran Sergap , Acara workshop guru TIK Tingkat SMA Sejawa Barat dengan tema “Peningkatan Kopetensi TIK untuk pembelajaran guru Sejawabarat “yang bertempat di SMAN Kawali – Ciamis  6 s/d 8 Jum,at desember 2017.

Para guru Sejabar mengikuti , Peningkatan Kopetensi TIK untuk pembelajaran guru Sejawabarat “yang bertempat di SMAN Kawali – Ciamis ‘ diselangarakan 3 hari sampai jumat 8/12. ( Helmi)

Kepala Sekolah SMAN Kawali Yang menjadi tuan rumah Mengatakan berbicara bahwa di era informasi teknologi yang begitu cepat berkembang dalam hitungan detik dan menit setiap kejadian di belahan dunia bisa langsung diketahui dengan cepat hanya melalui layar smartphone Cepatnya perkembangan teknologi mengharuskan dunia pendidikan pun mengikuti perkembangannya.

” Dengan Perkembangan yang semakiin cangih sehingga para guru guru harus bisa mengimbanginya , ” Kata nya seraya mengatakan Cek Sunda mah Ngigelan Dunia teknologi guru melek teknologi

Sebagai contoh perkembangan TI di dunia pendidikan adalah dilakukan kopetensi TIK Guru yang sekarang ini dilaksanakan 3 hari berturut turut  di tempat SMAN Kawali yang mendatangkan para guru se jawa barat mewakili TIK guru tersebut.

Menurut nya 15 orang guru dari SMAN Kawali ikut Peserta Peningkatan Kopetensi TIK untuk pembelajaran guru Sejawabarat, pasalnya ada 50 guru dari perwakilan 7 balai Sejawabarat Termasuk kita mewakili SMAN Kawali ada di wilayah pada posisi di balai 7

Sudarman Yang Kepsek SMAN Kawali ini menyebutkan, ” yang tentu memerlukan peran guru tik dalam proses nya oleh sebab itu peranan guru TIK menjadi sangat penting.

Kepala SMAN Kawali Ini mengharapkan Kopetensi TIK Guru ini bisa menghasilkan sesuatu yang berguna sehubungan dengan peran guru tik dalam peningkatan mutu pendidikan di jawabarat.

(Helmi P / Sergap)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here