Silahtulrahmi DPK GEPENTA Ke Kapolresta Tasikmalaya

0
233

Silahtulrahmi DPK GEPENTA Ke Kapolresta Tasikmalaya

Tasikmalaya, Koran Sergap – Selasa tanggal 05/12/ kunjungan agenda kerja GEPENTA (Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis) kepada kapolresta kota Tasikmalaya AKBP Adi Nugraha. S.I.K di sambut baik, sehingga beliau mengatakan Terima kasih atas kehadirannya dikarenakan saya bukan gak mau terima tetapi memang betul lagi banyak kegiatan. “Maaf kepada rekan rekan Gepenta. “Ucapnya.

Dikarenakan GEPENTA ini embrionya lahir dari polri juga, karena yang punya gagasan salah satunya adalah pejabat kita juga. Tentunya tujuan pasti untuk membantu pelaksanaan tugas-tugas dilapangan dengan tanda kutip, artinya di bidang-bidang tertentu di hal-hal tertentu dimana bisa kita memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Katanya lagi, secara formal tentu kita sangat berterima kasih kepada DPK GEPENTA sehingga nanti kedepannya bagaimana langkah-langkah kita. Dalam rangka mengoptimalkan kegiatan kegiatan kita nanti di koloborasi dengan Gepenta, supaya masyarakat khususnya kota tasikmalaya ini, yang saya naungi bisa terhindar dari hal hal yang menjadi fokus dari organisasi ini yaitu Narkoba, Tawuran, Anarkis dan Terorisme karena hal ini jatuhnya pencegahan. “paparnya.

Oleh karena itu bagaimana rencana kedepannya terhadap kegiatan terkait sasaran sasaran yang menjadi fokus dari organisasi dan aplikasi tugas kita di lapangan dengan polri yaitu saling mengisi. “Tuturnya.

(Hendrizal Sergap)

LEAVE A REPLY