Program Pamsimas desa Karangsari Terbengkalai

0
612

Pandeglang – Koran Sergap , Bantuan Program fisik Pamsimas dinilai masih belum beres di sebagian desa di Kabupaten Pandeglang, yang belum beres diantara nya : Karang sari di Kecamatan Angsana.

“Sampai saat ini belum kita lihat saluran pipa yang masuk ke rumah padahal pamsimas ini kita menunggu realisanya fungsimya sebagai Sarana air bersih sangat penting,” cerhat warga pada media.Sergap

Pamsimas yang terbengkalai di desa karangsar

Terkait masih belum berfungsinya proyek ini diakui Ketua KKM  Panitia Pogram Pamsimas disana , Nayadi  ” Saya sudah menghubungi ke konsultan, diakuinya  nanti sesudah selesai Pengejaan di cibitung, Papar nya.

“Memang sarana program pamsimas ini belum bisa berjalan masih menunggu Pengerjaan Pamsimas di daerah Cibitung” tukas Nayadi selaku Ketua KKM kepada Sergap, Jumat (27/10)

Diminta kepada pihak terkait khusus nya pihak. Polri agar menindaklanjuti  Program Pamsimas  yang terbengkalai , dan juga Petugas Perkim harus turun  melihat ke lokasi  pelaksanaan Pembangunan itu, pasal nya pengerjaaan Pamsimas masih Nol Persen.

Padahal pegerjaan Pamsimas seyogyanya harus sudah 50 Persen atau 70 Persen, ini mah masih nol, sehingga di nilai sudah tidak beres, tutur masyarakat disana.

( Kamry sergap)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here